Petis Responsive Blogger Template

Template Blogspot Responsive Gratis Keren
Petis Blogger Template merupakan template modifikasi saya yang pertama kali. Template responsive ini saya dapatkan dari seorang blogger terkemuka di indonesia. Beliau membagikan template ini secara gratis. Berbekal ilmu pengetahuan yang saya miliki, template tersebut saya rancang kembali agar lebih menarik dan enak dipandang mata. Dan pastinya sangat responsive dan mobile friendly.

Adapun fitur yang ada dalam Petis Responsive Blogger Template ini meliputi:
1. SEO & Mobile Friendly
2. Menu Navigasi Responsive Bertingkat
3. Breadcrumbs Navigation
4. Readmore Otomatis
5. Pagenumber Navigation
6. Next Previous Unik
7. Related Post
8. Share Button
9. Sitemap Keren

Fitur diatas sebenernya fitur premium yang saya dapatkan dari template premium koleksian saya. Jadi saya berani jamin kalau kualitas template ini nggak kalah dengan template premium karya anak bangsa lainnya. Fast Loading adalah salah satu keunggulan dari template ini. Jadi sangat cocok buat blogger mania yang mengutamakan kecepatan loading blog.

Sebagai ucapan terima kasih saya kepada sahabatku tersebut, saya juga ingin membagikan template ini kepada anda semua. Ada dua versi yang ingin saya bagikan kepada anda. Yang pertama adalah versi free dan yang kedua adalah versi premium. Versi Premium tentu lebih unggul daripada versi gratisan.

Sebagai tahap awal, anda dipersilakan untuk mencoba versi free terlebih dahulu untuk mengetahui kinerja dari template ini. Setelah yakin dengan performance yang dimiliki oleh template ini, silahkan upgrade ke Versi Premium (Berbayar) untuk mendapatkan fitur unggulan yang tidak akan anda dapatkan dalam versi gratisan.

Share :

Facebook Twitter Google+

E-Book Bisnis Online

Percaya atau Tidak - Website sederhana ini telah mendatangkan banyak pemasukan ke kantong saya. Bisnis Online itu sebenernya sangat mudah, selama kita tahu caranya. Caranya dapat anda baca di Ebook Strategi Bisnis Online - Membidik Target Tepat Sasaran.
1 Komentar untuk "Petis Responsive Blogger Template"

Silahkan gunakan template petis responsive diatas pada blog anda. Saya jamin anda akan merasa puas dan gembira.

Please Share & Follow US ON Google+

Back To Top