Cara Menghapus Credit Link Yang Tidak Bisa Di Hapus

cara memusnahkan credit link yang sulit dihapus pada blogspot
Menghapus Credit Link yang berada di bagian footer sebenernya sangat mudah. Blogger senior yang sudah lama terjun dalam dunia blogging pasti mengetahui teknik ini. Namun mereka tidak mau menggunakannya karena sangat menghargai orang-orang yang membuat template tersebut. Toh mereka juga membagikannya secara gratis untuk kita.

Namun terkadang kita wajib menghilangkan credit link yang terletak pada bagian footer tersebut karena topik yang kita bahas tidak sesuai dengan tema pembuat template tersebut. Atau mungkin kita ingin memakainya untuk keperluan lain seperti menaruh beberapa link blog yang kita kelola.

Ada dua cara untuk melenyapkan credit link yang nggak bisa dihapus. Teknik yang pertama adalah dengan cara membeli template premium langsung kepada web designer atau perancang template tersebut. Ini adalah cara yang benar dan sangat saya anjurkan. Dengan begitu designer indonesia akan lebih bersemangat lagi dalam merancang template yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Trik yang kedua adalah dengan jalan illegal atau tidak resmi. Cara ini tidak saya anjurkan karena bisa merugikan para pembuat template. Namun disini saya akan membocorkan rahasianya sebagai bahan pembelajaran. Ketika credit link sulit dihapus, itu artinya dalam template tersebut ada sebuah kode khusus yang bertugas mengalihkan atau bahkan mengganti credit link yang telah kalian hapus secara otomatis.

Jika sahabat tetap berkeinginan untuk memusnahkan link credit dengan cara yang tidak benar, anda harus bekerja keras terlebih dahulu untuk menemukan kode spesial tersebut. Karena biasanya perancang template menaruh script khusus tersebut pada external storage yang dipanggil menggunakan kode javascript.

Demikianlah tutorial singkat cara termudah menghilangkan credit link yang susah dihapus. Meskipun hanya sebuah clue, saya berharap anda bisa menemukannya setelah berusaha keras. Buat anda yang tidak mau repot dan pusing, cara terbaik adalah dengan membeli template premium version.

Share :

Facebook Twitter Google+

E-Book Bisnis Online

Percaya atau Tidak - Website sederhana ini telah mendatangkan banyak pemasukan ke kantong saya. Bisnis Online itu sebenernya sangat mudah, selama kita tahu caranya. Caranya dapat anda baca di Ebook Strategi Bisnis Online - Membidik Target Tepat Sasaran.
5 Komentar untuk "Cara Menghapus Credit Link Yang Tidak Bisa Di Hapus"

Saya sebenernya tahu betul bagaimana melenyapkan link credit dengan cara illegal. Dari mulai memanipulasi script sampai menghilangkan script khusus tersebut. Saya akan menunjukkan kode script tersebut pada postingan selanjutnya. Insyaallah.

saya ga tega ngapus credit link yg udah bikinin layout blog saya, meskipun sebenarnya templatenya udah saya utak-atik lg :D

Saya juga pernah menghapus credit link yang bikin template, tapi kalo sekarang nyadar itu merupakan apresiasi kepada pmbuat template pertama :)

credit link template buatanmu pake HEX DECODE kan bro ??? hahahahaha

solusinya ada di http://www.syahruni.com/

Please Share & Follow US ON Google+

Back To Top