GaGeGo Responsive Blogger Template

Template Simple Minimalis Responsive Design
GaGeGo Responsive Design adalah sebuah template simple minimalis yang sangat cocok untuk menulis diari. Berbeda dengan template sebelumnya yang saya rancang sedemikian rupa agar enak dipandang mata, template GaGeGo justru saya buat seminimal mungkin agar memiliki kecepatan loading yang maksimal.

Menu Navigasi Responsive yang menyatu dengan header blog merupakan ciri khas dari template ini. Kesan simple minimalis akan langsung terasa saat pertama kali melihat tampilannya. Template ini juga sangat cocok untuk berburu dollar dengan bermain adsense maupun affiliasi. Ada dua space iklan yang bisa anda gunakan untuk meletakkan banner iklan yaitu di bagian sidebar dan diatas postingan.

Meskipun sangat minimalis, kualitas SEO yang saya sematkan pada template ini sama persis dengan Super SEO Maxima. Untuk sementara template ini tidak saya bagikan secara gratis. Bagi sobat blogger yang berminat dengan template ini, silahkan baca Panduan Membeli Template diatas.

Share :

Facebook Twitter Google+

E-Book Bisnis Online

Percaya atau Tidak - Website sederhana ini telah mendatangkan banyak pemasukan ke kantong saya. Bisnis Online itu sebenernya sangat mudah, selama kita tahu caranya. Caranya dapat anda baca di Ebook Strategi Bisnis Online - Membidik Target Tepat Sasaran.
3 Komentar untuk "GaGeGo Responsive Blogger Template"

Template GaGeGo memang sangat pas buat blogger mania yang mengidamkan kecepatan loading blog yang maksimal.

Terima kasih. Sudah lihat live preview-nya kan sob :-)

Please Share & Follow US ON Google+

Back To Top