Super SEO Responsive Blogger Template

Template Blogspot Super SEO Responsive Magazine
Super Responsive Magazine Design adalah sebuah template blogspot yang saya rancang dengan menerapkan semua Teknik SEO yang saya kuasai. Berdasarkan situs chkme.com, template ini memperoleh score sempurna yaitu 100%. Untuk demonya silahkan lihat saja website ini yang memakai template Super SEO Responsive.

Untuk kecepatan blog tidak diragukan lagi. Berbagai elemen yang membuat kecepatan blog menurun telah saya buang agar mendapatkan kecepatan maksimal. Fast Loading memang lebih saya prioritaskan setelah Search Engine Optimization. Bahkan menu navigation yang ada bisa dibuka oleh semua tipe smartphone termasuk handphone jaman dulu sekalipun. Selama HP tersebut bisa digunakan untuk mengakses internet tentunya.

Khusus untuk template blogspot ini tidak ada free version. Jadi buat anda yang ingin memiliki template ini silahkan hubungi saya melalui contact us yang saya sediakan. Template ini juga mempunyai dua versi yaitu Premium Version dan VIP Version. VIP version tentu memiliki speed yang jauh lebih baik dibandingkan dengan versi premium. Meskipun demikian kecepatan versi premium juga sangat kencang melebihi versi gratisan.

Adapun fitur yang dimiliki template ini meliputi:
1. SEO ( Search Engine Optimization )
2. Super Responsive
3. Mobile Friendly
4. Style Magazine 2 Kolom
5. Readmore Otomatis
6. Breadcrumbs Navigation
7. Navigation Primer & Navigation Secunder
8. Related Post With Snippet
9. Popular Post Responsive
10. Adsense Ready
11. Error Page Customize
12. English Translate
13. Google webmaster Tool
14. Tracking SEO

Demikianlah ulasan lengkap tentang template blogspot yang bernama Super Responsive Blogger Template. Bagi sobat blogger yang suka bermain Adsense maupun Affiliasi sangat cocok menggunakan template ini. Karena sebenernya template ini juga di design untuk keperluan tersebut.

Share :

Facebook Twitter Google+

E-Book Bisnis Online

Percaya atau Tidak - Website sederhana ini telah mendatangkan banyak pemasukan ke kantong saya. Bisnis Online itu sebenernya sangat mudah, selama kita tahu caranya. Caranya dapat anda baca di Ebook Strategi Bisnis Online - Membidik Target Tepat Sasaran.
9 Komentar untuk "Super SEO Responsive Blogger Template"

Alhamdulillah template yang saya kerjakan selama beberapa hari telah selesai dengan hasil yang memuaskan. Berbagai problem yang ada telah saya perbaiki sehingga template ini layak untuk anda miliki.

keren banget hasil kreatifitas template Super Responsive Magazine nya kang, boleh di coba di blog saya yang baru nih

Kayanya perlu dicoba nih kalau buat blog baru lagi.

Dasyat om, memang super responsive seperti namanya. Dibuka dimana aja tetep responsive, layar crome di gede-kecilin tetep responsive.
Loadingnya juga enteng, padahal koneksi ane lemot, haha.

Waah... Aku blm pernah nih beli theme, hihi... Blm fokus ke monetize. Tp nanti klo udh berubah fikiran bole dicoba beli ini ya gan

Terima kasih telah menggunakan template ini. Semoga pendapatan dari Google Adsense terus meningkat ya sob.

Silahkan Kang. Harganya juga sepadan dengan kualiatas yang diberikan. Pastinya murah banget dan terjangkau.

Silahkan dicoba kawan. Mumpung harganya belum naik :-)

Nggak apa-apa kak. Untuk sementara pakai yang free version dulu aja untuk mengetahui kinerjanya. Kalau sudah mantap, silahkan upgrade ke premium version yang jauh lebih menguntungkan.

Please Share & Follow US ON Google+

Back To Top