Tips SEO Off Page Paling Ampuh

Teknik dan Trik SEO Off Page Terbaru Tercepat dan Terampuh
Tips SEO Off Page sama pentingnya dengan Trik SEO On Page. Keduanya saling mendukung dalam hal mendapatkan perhatian dari mesin pencari. Tujuan akhirnya sama saja yaitu mendatangkan visitor sebanyak-banyaknya dari search engine. Bonusnya tentu penghasilan yang maksimal dari internet.

Jika pada teknik seo on page lebih ditekankan dalam hal memaksimalkan keyword dalam sebuah postingan, maka pada trik seo off page yang diutamakan adalah mencari backlink berkualitas. Semakin banyak link berkualitas yang mengarah ke website kita, maka tingkat kepercayaan mesin pencari terhadap situs kita juga akan semakin tinggi.

Ketika situs kita sudah memperoleh predikat terpercaya, maka website kita akan lebih diprioritaskan daripada blog orang lain. Hal ini hanya berlaku selama tulisan yang kita hasilkan sama-sama memiliki kualitas yang bagus. Oleh sebab itulah dibutuhkan kosakata yang luas agar bisa menghasilkan artikel yang berkualitas.

Sebagai tahap awal anda diperbolehkan menggunakan Auto Backlink Generator. Untuk selanjutnya saya sarankan agar anda membuat "Blog Dummy" yang bertugas mensupport blog utama. Hal ini jauh lebih aman daripada harus nyepam di website orang lain yang memiliki topik yang sama tetapi tidak bisa kita kendalikan. Metode ini telah lama dipraktekkan oleh Pakar SEO dan terbukti ampuh mendatangkan banyak pengunjung.

Dari penjelasan diatas bisa saya simpulkan bahwa inti dari seo off page adalah:
1. Mencari backlink berkualitas dari situs terpercaya seperti .gov / .edu / .org
2. Menyematkan link pada situs yang mempunyai tema yang sama

Demikianlah Teknik SEO Off Page yang bisa saya bagikan. Semoga tulisan sederhana ini bisa memberi manfaat khususnya blogger mania yang baru belajar seperti saya ini. Jangan segan untuk berbagi karena dengan berbagi ilmu anda akan bertambah banyak.

Share :

Facebook Twitter Google+

E-Book Bisnis Online

Percaya atau Tidak - Website sederhana ini telah mendatangkan banyak pemasukan ke kantong saya. Bisnis Online itu sebenernya sangat mudah, selama kita tahu caranya. Caranya dapat anda baca di Ebook Strategi Bisnis Online - Membidik Target Tepat Sasaran.
1 Komentar untuk "Tips SEO Off Page Paling Ampuh"

Tips SEO Off Page diatas sangat saya anjurkan karena akan berdampak positif pada blog anda.

Please Share & Follow US ON Google+

Back To Top