Trik SEO On Page Terbaru & Terbukti Ampuh Mendatangkan Banyak Visitor

Teknik Rahasia SEO ONPAGE Paling Manjur
Trik SEO Yang Diajarkan Master SEO ini terbukti ampuh mendatangkan banyak visitor dari search engine. Ternyata metodenya sama persis dengan yang aku bahas pada artikelku yang berjudul Teknik SEO Yang Disembunyikan Pakar SEO. Namun yang lebih ditekankan disini adalah cara meletakkan keyword yang tepat agar mudah terindex mesin pencari. Adapun tips seo yang dipraktekkan sang ahli seo seperti dibawah ini.

1. Letakkan Kata Kunci Pada Judul Postingan + Paragraf Pertama
Teknik SEO On Page yang pertama adalah meletakkan kata kunci utama pada judul postingan dan paragraf pertama. Ini bertujuan agar pengunjung mengetahui garis besar isi artikel saat melihat rangkuman yang ditunjukkan oleh mesin pencari. Sehingga kemungkinan untuk mendapatkan kunjungan semakin terbuka lebar. Berdasarkan pengamatanku selama ini, tulisan yang ditampilkan oleh mesin pencari selalu berada di paragraf pertama.

2. Letakkan Keyword Nomor Dua Pada Paragraf Terakhir Sebagai Kesimpulan
Selain memprioritaskan paragraf pertama, search engine ternyata juga sangat memperhatikan tulisan yang berada pada paragraf terakhir. Untuk itu rangkailah kata kunci tersebut menjadi suatu kalimat yang menggambarkan summary atau rangkuman dari keseluruhan artikel.

3. Masukkan Keyword Pendukung Pada Paragraf Kedua dan Seterusnya
Keyword Pendukung merupakan kata kunci yang tidak diandalkan namun ada kemungkinan dicari pengunjung lewat mesin pencari. Setiap paragraf wajib memiliki keyword sekunder yang berfungsi mendukung keyword utama. Sehingga tak jarang banyak pakar seo yang menuliskan kerangka dasarnya pada sebuah kertas kemudian menuangkannya dalam bentuk postingan yang menarik.

4. Optimalkan ALT Pada Gambar atau Image
Tak diragukan lagi bahwa ALT pada picture bisa kita manfaatkan untuk mendongkrak visitor dari search engine. Hal ini karena sebagian pengguna internet ada yang lebih tertarik dengan gambar daripada tulisan. Teknik yang sering saya lakukan adalah menaruh keyword pesaing di belakang image tersebut melalui kolom alt.

5. Menebalkan Kata Kunci Di Paragraf Pertama dan Membuat Miring Pada Paragraf Terakhir
Supaya lebih yakin dan mantap saya biasanya menuliskan kata kunci dengan huruf tebal. Tetapi khusus untuk kesimpulan saya lebih senang menuliskannya dengan huruf miring daripada menebalkannya.

Demikianlah Teknik SEO On Page yang digunakan Pakar SEO selama ini. Semoga tutorial sederhana ini bisa anda implementasikan secara langsung pada tulisan anda berikutnya. Menulislah dengan hati dan pikiran jernih agar ide tulisan mengalir dengan sendirinya.

Share :

Facebook Twitter Google+

E-Book Bisnis Online

Percaya atau Tidak - Website sederhana ini telah mendatangkan banyak pemasukan ke kantong saya. Bisnis Online itu sebenernya sangat mudah, selama kita tahu caranya. Caranya dapat anda baca di Ebook Strategi Bisnis Online - Membidik Target Tepat Sasaran.
2 Komentar untuk "Trik SEO On Page Terbaru & Terbukti Ampuh Mendatangkan Banyak Visitor"

Teknik rahasia diatas sudah saya praktekkan selama 3 tahun dan memang terbukti ampuh mendatangkan banyak pengunjung dari search engine.

Untuk yang digambar itu sedang saya coba bang, baru2 ja soalnya coba itu mana tahu berhasil terapkan SEO melalui gambar...

Please Share & Follow US ON Google+

Back To Top