Black White Photoshop Responsive Design

Template Premium Responsive Gratis Fotografi Wallpaper
Black White Photoshop Responsive Design adalah sebuah template yang saya rancang khusus untuk galleri foto. Warna hitam dan putih masih mendominasi pada template ini. Template ini sebenernya hasil pengembangan dari Black White Wallpaper Responsive Blogger Template. Sehingga bisa juga digunakan untuk koleksi wallpaper keren.

Perbedaan yang paling mencolok antara kedua template di atas adalah pada halaman utama. Untuk Black White Wallpaper, popular post selalu terlihat termasuk pada halaman depan. Sedangkan pada template Black White Photography, popular post hanya terlihat pada halaman posting.

Dari segi fitur, keduanya memiliki fitur standar yang sama persis. Ini hanyalah masalah selera saja. Ada yang suka dengan model gambar saja pada tampilan awalnya, namun ada juga yang suka dengan gaya yang biasa-biasa saja. Untuk versi premium, fitur unggulan tetap saya sisipkan di dalamnya.

Buat sobat blogger yang tertarik dengan template saya kali ini, silahkan unduh link download dibawah ini. Saran saya gunakan yang versi gratisan terlebih dahulu untuk mengetahui kinerjanya. Namun jika anda sudah yakin dengan template karya saya, langsung order saja versi premium yang lebih menguntungkan.

Share :

Facebook Twitter Google+

E-Book Bisnis Online

Percaya atau Tidak - Website sederhana ini telah mendatangkan banyak pemasukan ke kantong saya. Bisnis Online itu sebenernya sangat mudah, selama kita tahu caranya. Caranya dapat anda baca di Ebook Strategi Bisnis Online - Membidik Target Tepat Sasaran.
2 Komentar untuk "Black White Photoshop Responsive Design"

Template diatas meskipun dirancang untuk dunia fotografi, namun tetap bisa digunakan untuk video maupun wallpaper.

Please Share & Follow US ON Google+

Back To Top