Petis Magazine Responsive Blogger Template

Template Magazine Gratis Responsive Blogspot
Petis Magazine merupakan sebuah template hasil pengembangan dari Petis Responsive Blogger Template. Konsep yang ingin ditampilkan oleh template ini adalah responsive design dengan menghadirkan gambar thumbnail pada halaman utama. Sangat cocok bagi blogger mania yang menyukai dunia fotografi.

Fitur yang ada dalam template ini juga sama persis dengan Petis Responsive Design yang merupakan template dasarnya. Hanya ada perubahan sedikit pada bagian css dan meta tag. Namun saya jamin kualitasnya nggak kalah dengan versi standarnya. Kecepatan loading blog masih menjadi prioritas utama dalam setiap template yang saya modifikasi.

Dalam versi premium juga telah saya sisipkan fitur unggulan seperti Tracking SEO. Jadi buat sahabat yang ingin mendapatkan traffic yang lebih tinggi dari sebelumnya, silahkan langsung order saja yang Premium Version. Namun saya tetap memberi kesempatan kepada blogger mania yang ingin mencoba versi gratisan (Free Version)

Share :

Facebook Twitter Google+

E-Book Bisnis Online

Percaya atau Tidak - Website sederhana ini telah mendatangkan banyak pemasukan ke kantong saya. Bisnis Online itu sebenernya sangat mudah, selama kita tahu caranya. Caranya dapat anda baca di Ebook Strategi Bisnis Online - Membidik Target Tepat Sasaran.
1 Komentar untuk "Petis Magazine Responsive Blogger Template"

Dengan template diatas, kita bisa lebih banyak menampilkan jumlah postingan di halaman depan.

Please Share & Follow US ON Google+

Back To Top