Jos Bloko Responsive Blogger Template

Template Blogspot Premium Super Responsive
Jos Bloko Responsive Design adalah salah satu template Super SEO Responsive yang saya miliki. Template rancangan saya kali ini juga masih di dominasi warna putih. Jika pada template sebelumnya menu navigasinya lebih banyak menggunakan efek jquery, maka pada design saya kali hanya menggunakan tinynav yang bisa dibuka oleh semua jenis smartphone termasuk handphone jaman dulu sekalipun.

Pada bagian header juga telah saya sediakan space iklan yang bisa anda gunakan untuk memasang iklan adsense atau memperkenalkan bisnis anda. Selain bagian header, masih ada 2 space iklan yang terletak di atas postingan dan sisi sidebar yang sangat cocok untuk memasang banner affiliasi yang sedang anda geluti.

Fast loading masih menjadi andalan saya dalam membuat template yang super responsive. Fitur yang terdapat dalam template ini juga nggak jauh berbeda dengan template premium yang sudah saya launching beberapa hari yang lalu.

Berikut beberapa fitur premium yang ada pada template ini:
1. Search Engine Optimization
2. Mobile Friendly
3. Responsive Design
4. Otomatis Readmore
5. Menu Breadcrumbs Navigation
6. Tinynav Navigation
7. Artikel Terkait Beserta Rangkumannya
8. Entri Populer Keren + Responsive
9. Space Iklan Memadai
10. Link Terjemahan Bahasa Inggris
11. Error Page Customize
12. Google Search Consule
13. Tracking SEO

Demikianlah uraian lengkap tentang Jos Bloko Responsive Blogger Template yang sangat SEO dan Mobile Friendly. Template blogspot ini bisa anda miliki dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Saya jamin harganya sepadan dengan kualitas yang saya berikan.

Share :

Facebook Twitter Google+

E-Book Bisnis Online

Percaya atau Tidak - Website sederhana ini telah mendatangkan banyak pemasukan ke kantong saya. Bisnis Online itu sebenernya sangat mudah, selama kita tahu caranya. Caranya dapat anda baca di Ebook Strategi Bisnis Online - Membidik Target Tepat Sasaran.
1 Komentar untuk "Jos Bloko Responsive Blogger Template"

Template Jos Bloko ini sangat cocok untuk bermain adsense maupun affiliasi.

Please Share & Follow US ON Google+

Back To Top