Mozilla Responsive Design

Google Image Responsive Blogger Template
Mozilla Responsive Blogger Template
Mozilla Responsive Design adalah sebuah template yang tampilannya saya adopsi dari Browser Mozilla Firefox. Jika halaman depan mozilla berisi kotak pencarian dan bookmark website, maka pada template ini juga akan ditampilkan search box dan recent post dalam bentuk gambar atau image.

Gambar thumbnail yang berada di homepage juga saya beri scroll effect sama persis dengan Black White Photoshop. Pada template ini juga telah saya sisipkan Author Box yang bisa anda gunakan untuk menuliskan kata-kata motivasi atau menjadikannya sebagai tempat promosi yang strategis.

Tak banyak warna yang saya gunakan dalam desain saya kali ini. Warna abu-abu yang cenderung transparan sengaja saya pilih agar menyerupai browser mozilla. Jadi buat para pemakai template tak perlu risau lagi karena credit link yang saya sematkan pada bagian footer hampir tak terlihat.

Seperti pada template terdahulu, template ini juga ada dua versi yaitu free version dan premium version. Keunggulannya sudah sering saya sebutkan pada postingan terdahulu. Jadi pilihan ada pada diri anda sendiri mau memakai yang gratisan atau yang berbayar. Yang jelas yang versi premium jauh lebih menguntungkan daripada yang versi gratisan.

Share :

Facebook Twitter Google+

E-Book Bisnis Online

Percaya atau Tidak - Website sederhana ini telah mendatangkan banyak pemasukan ke kantong saya. Bisnis Online itu sebenernya sangat mudah, selama kita tahu caranya. Caranya dapat anda baca di Ebook Strategi Bisnis Online - Membidik Target Tepat Sasaran.
6 Komentar untuk "Mozilla Responsive Design"

Mencoba melawan arus dalam membuat template terkadang seru juga. Meskipun tidak ada yang memakai template ini.

Sumonggo sob. Tinggal pilih mau yang free version atau premium version.

hello sir i want to purchase this template

You can buy this template with transfer money to my bill. Thanks you very much :-)

mas link download yang free version koq ga bisa, masuk internet positif terus, ane mau test yang free version dulu

Please Share & Follow US ON Google+

Back To Top