Mawar Senja Responsive Blogger Template

Template Premium Gratis 2015 dan 2016
Mawar Senja Responsive Design merupakan template gratis dengan kualitas premium. Dominasi warna hitam masih menghiasi design saya kali ini. Sekilas memang mirip dengan Kalangan Magazine Blogger Template yang memiliki background berwarna putih. Namun fitur yang ada di dalamnya sangat jauh berbeda karena saya telah menyisipkan sebagian fitur premium yang menjadi andalan saya.

Template ini sangat cocok buat blogger mania yang suka bermain Adsense maupun Affiliasi. Fast Loading merupakan salah satu fitur unggulan yang nggak pernah saya tinggalkan. Sehingga website atau blog yang memakai template ini akan terbuka secara penuh meskipun berada dalam koneksi internet yang super lambat.

Buat sobat blogger yang penasaran dengan template ini bisa melihat demonya melalui Live Preview. Namun jika tak sabar ingin memiliki dan menggunakannya, silahkan donwload saja melalui link unduhan yang saya sediakan. Silahkan pilih yang Free Version atau Premium Version.

Share :

Facebook Twitter Google+

E-Book Bisnis Online

Percaya atau Tidak - Website sederhana ini telah mendatangkan banyak pemasukan ke kantong saya. Bisnis Online itu sebenernya sangat mudah, selama kita tahu caranya. Caranya dapat anda baca di Ebook Strategi Bisnis Online - Membidik Target Tepat Sasaran.
2 Komentar untuk "Mawar Senja Responsive Blogger Template"

Template diatas sengaja saya sisipkan beberapa fitur premium andalan saya sebagai hadiah atau THR buat blogger mania.

Please Share & Follow US ON Google+

Back To Top