Cara Daftar Situs Di Bing Webmaster

cara mendaftarkan blog ke bing search engine
Search Engine merupakan mesin pencari yang banyak diandalkan oleh blogger mania untuk mendapatkan pengunjung. Selain google dan yahoo, masih ada satu lagi mesin pencari raksasa kepunyaan microsoft yaitu Bing. Bahkan saat ini search engine tersebut telah berkolaborasi dengan situs jejaring sosial bernama Facebook.

Ketika kita membuat website di blogspot, artikel kita akan secara otomatis terindex oleh google search engine meskipun kita tidak mendaftarkan tulisan tersebut di Google Webmaster Tool (Search Console - Crawl URL). Namun tidak dengan Bing Search Engine. Supaya blog kita masuk ke dalam index mereka, kita wajib mendaftarkan situs kita melalui Bing Webmaster Tools.

Jika pada Google Webmaster kita harus selalu mensubmit artikel yang kita posting jika ingin segera di index, maka pada Bing search Engine hal itu tidak berlaku lagi. Kita hanya perlu mendaftarkan website yang kita miliki satu kali saja. Setelah itu Bing Webmaster Tool akan secara berkala meng-crawl postingan yang kalian terbitkan.

Berikut cara mendaftarkan website ke Bing Webmaster Tool :
1. Kunjungi situs http://www.bing.com/toolbox/submit-site-url
2. Masukkan alamat blog yang hendak kalian daftarkan
3. Ketik kode captcha yang muncul

Cara Submit Blog Ke Mesin Pencari Bing

4. Klik submit
5. Selamat website anda akan segera di index

Demikianlah tutorial singkat cara mendaftarkan blog ke mesin pencari bing yang bisa saya bagikan. Semoga artikel sederhana ini bermanfaat untuk blogger mania yang sedang berusaha menyajikan artikel yang berkualitas yang enak dibaca.

Share :

Facebook Twitter Google+

E-Book Bisnis Online

Percaya atau Tidak - Website sederhana ini telah mendatangkan banyak pemasukan ke kantong saya. Bisnis Online itu sebenernya sangat mudah, selama kita tahu caranya. Caranya dapat anda baca di Ebook Strategi Bisnis Online - Membidik Target Tepat Sasaran.
1 Komentar untuk "Cara Daftar Situs Di Bing Webmaster"

Search Engine Bing juga sangat terkenal dan banyak mendatangkan pengunjung.

Please Share & Follow US ON Google+

Back To Top