Cara Submit Artikel Ke Search Engine Google Terbaru

cara mudah dan cepat submit artikel ke search engine yahoo bing
Submit Artikel Ke Search Engine merupakan salah satu bagian penting dari aktifitas ngeblog. Hal ini bertujuan agar artikel kita cepat terindex khususnya di mesin pencari google. Dengan terindex-nya artikel kita disana, maka kemungkinan untuk mendapatkan pengunjung dari mesin pencari juga akan semakin besar.

Sayangnya tidak banyak yang tahu akan hal ini terutama blogger pemula. Kabar baiknya google akan tetap mengindex artikel anda jika anda menggunakan platform blogspot. Hal ini karena blogspot[dot]com merupakan kepunyaan mesin pencari raksasa google. Hanya saja waktunya lebih lama jika dibandingkan dengan mendaftarkan sendiri artikel kita di index mereka.

Berikut cara mudah submit article ke search engine dengan bantuan google webmaster tool:
1. Visit URL di bawah ini

https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url?q&dq&submit=Tambah+URL

2. Login menggunakan akun blogger kalian
3. Masukkan alamat postingan yang ingin kalian daftarkan
4. Ketik kode captcha yang muncul kemudian tekan submit request
5. Selamat artikel anda sudah masuk ke direktori google
6. Untuk mengecek tulisan anda sudah terindex atau belum, silahkan kunjungi google.com kemudian ketikkan alamat postingan yang baru kalian masukkan tadi.

Demikianlah tutorial singkat cara cepat mendaftarkan artikel ke mesin pencari google. Meskipun artikel anda sudah berhasil terindex dengan baik, google tidak menjamin artikel anda berada di halaman pertama pencarian mereka. Untuk itulah tetap dibutuhkan permainan kosa kata agar mampu bersaing dengan penulis profesional secara kompetitif.

Share :

Facebook Twitter Google+

E-Book Bisnis Online

Percaya atau Tidak - Website sederhana ini telah mendatangkan banyak pemasukan ke kantong saya. Bisnis Online itu sebenernya sangat mudah, selama kita tahu caranya. Caranya dapat anda baca di Ebook Strategi Bisnis Online - Membidik Target Tepat Sasaran.
2 Komentar untuk "Cara Submit Artikel Ke Search Engine Google Terbaru"

Cara di atas perlu anda lakukan jika ingin cepat terindex google.

kayaknya ini masih cara lama, bedanya apa ya?

Please Share & Follow US ON Google+

Back To Top