Rida Responsive Design

Template Gratis Responsive Untuk Blogspot
Rida Responsive Design merupakan versi lain dari Rida Photography Blogger Template. Tema yang diusung juga masih sama yaitu tentang dunia fotografi. Perbedaan yang paling mencolok di antara keduanya adalah pada tampilan awalnya.

Pada versi kedua ini halaman utama (Homepage) sengaja saya buat lebih luas agar lebih banyak memuat gambar. Sehingga pengunjung akan lebih leluasa dalam menikmati foto yang anda sajikan di halaman depan. Sebagai konsekuensinya, jumlah pageview anda akan meningkat tajam karena pengunjung blog betah berlama-lama di situs anda.

Fitur yang ada dalam Rida Resoonsive Design ini juga masih dengan template sebelumnya. Khusus untuk versi premium telah saya tambahkan fitur unggulan yang menjadi andalan saya. Fitur andalan saya ini tidak akan pernah anda dapatkan dalam free version.

Jadi buat anda yang ingin memperoleh fitur lebih, silahkan order yang premium. Sebagai tahap awal, anda dipersilakan untuk mengunduh free version untuk mengetahui kinerja dan performanya. Jika anda merasa puas dan yakin, silahkan upgrade ke versi premium yang lebih menguntungkan.

Fitur Standar yang ada dalam Rida Responsive Design versi gratisan meliputi:
1. Facebook Social Like
2. Multi Share Button Responsive
3. Breadcrumbs Navigation
4. Sticky Navigation Menu
5. Back To Top keren
6. SEO & Mobile Friendly
7. Otomatis Readmore tanpa tombol readmore
8. Related Post With Thumbnail
9. Pagenumber Navigation Responsive
10. Sitemap Keren Responsive

Untuk yang versi premium fiturnya jauh lebih banyak dari yang saya sebutkan diatas. Keuntungan yang akan anda dapatkan 2 X lipat lebih banyak dari yang free version.

Share :

Facebook Twitter Google+

E-Book Bisnis Online

Percaya atau Tidak - Website sederhana ini telah mendatangkan banyak pemasukan ke kantong saya. Bisnis Online itu sebenernya sangat mudah, selama kita tahu caranya. Caranya dapat anda baca di Ebook Strategi Bisnis Online - Membidik Target Tepat Sasaran.
1 Komentar untuk "Rida Responsive Design"

Dengan memakai template diatas, saya berani jamin kalau pengunjung blog anda akan meningkat drastis.

Please Share & Follow US ON Google+

Back To Top