Mawar Putih Responsive Blogger Template

Template Gratis SEO Mobile Friendly + Responsive
Mawar Putih Responsive Design adalah sebuah template dengan dominasi warna putih. Template ini sangat cocok untuk blog masakan. Tampilannya yang sederhana serta responsive masih kami kedepankan sebagai bagian yang tak pernah kami tinggalkan. Fast Loading sendiri sudah menjadi ciri khas dari template yang ada di Super Responsive ini.

Mawar Putih Responsive Blogger Template sendiri sebenernya pengembangan dari Mawar Senja Responsive Design yang memiliki warna mayoritas hitam. Jadi buat sobat blogger yang nggak suka dengan warna gelap bisa menggunakan template ini sebagai pilihan alternatif.

Fitur yang ada di dalam template ini juga sama persis dengan template sebelumnya. Namun untuk Mawar Putih & Mawar Senja telah saya tambahkan beberapa fitur premium sebagai hadiah di Hari Raya Idul Fitri ini. Jika ingin mendapatkan fitur premium secara utuh atau penuh, silahkan download yang premium version. Harganya juga relatif murah dan terjangkau.

Share :

Facebook Twitter Google+

E-Book Bisnis Online

Percaya atau Tidak - Website sederhana ini telah mendatangkan banyak pemasukan ke kantong saya. Bisnis Online itu sebenernya sangat mudah, selama kita tahu caranya. Caranya dapat anda baca di Ebook Strategi Bisnis Online - Membidik Target Tepat Sasaran.
3 Komentar untuk "Mawar Putih Responsive Blogger Template"

Template diatas memang versi lain dari mawar senja responsive. Template ini sangat cocok untuk bermain adsense maupun affiliasi.

nggak bisa didownload gan...

Please Share & Follow US ON Google+

Back To Top