Kalangan Magazine Responsive Blogger Template

Template Magazine Responsive Gratis Blogspot
Kalangan Magazine Responsive merupakan sebuah template hasil pengembangan dari Kalangan Responsive Design. Sekilas memang terlihat sama dan nggak ada bedanya dengan versi sebelumnya. Tapi kalau kita perhatikan lebih lanjut, ada perbedaan yang mencolok pada halaman utamanya. Ya, Magazine Design adalah tema dari template ini.

Meskipun mengusung tema magazine (majalah), style minimalis dengan perpaduan warna yang cantik masih tetap dipertahankan sebagai suatu ciri khas dari Kalangan Blogger Template. Beberapa fitur premium seperti Tracking SEO juga telah saya tambahkan dalam template ini. Fitur tersebut tentunya hanya ada dalam versi premium. Sedangkan yang free version hanya memiliki fitur standar sama seperti versi terdahulu.

Kinerja dari template magazine ini juga nggak kalah dengan template premium lainnya. Kalau nggak percaya, silahkan uji coba sendiri. Nanti akan saya sertakan versi gratisan yang bisa anda gunakan pada website anda. Jika anda merasa nyaman dengan template tersebut, silahkan upgrade ke versi premium untuk memperoleh fitur unggulan yang tidak akan pernah anda dapatkan pada versi gratisan.Sedangkan yang free version hanya memiliki fitur standar sama seperti versi terdahulu.

Share :

Facebook Twitter Google+

E-Book Bisnis Online

Percaya atau Tidak - Website sederhana ini telah mendatangkan banyak pemasukan ke kantong saya. Bisnis Online itu sebenernya sangat mudah, selama kita tahu caranya. Caranya dapat anda baca di Ebook Strategi Bisnis Online - Membidik Target Tepat Sasaran.
2 Komentar untuk "Kalangan Magazine Responsive Blogger Template"

Magazine stylist & minimalis membuat nyaman para pembaca dan pengunjung blog.

Please Share & Follow US ON Google+

Back To Top