Kalangan Responsive Blogger Template

Template Blogspot Premium Gratis Responsive
Kalangan Blogger Template merupakan sebuah template modifikasi saya yang kedua setelah Petis Responsive Design. Gaya minimalis adalah style yang diusung template ini. Template ini sangat cocok bagi blogger mania yang bermain Google Adsense dan sejenisnya. Loadingnya juga sangat cepat karena hanya sedikit menggunakan kode javascript.

Selain responsive dan mobile friendly, template ini juga dilengkapi sticky navigation yang bisa menyesuaikan keadaan layar. Menu Navigasi akan tetap terlihat meskipun pengunjung situs melakukan scrolling. Sehingga tatkala pengunjung selesai membaca artikel yang mereka perlukan, bisa dengan segera membaca artikel lainnya dengan menekan tombol navigasi diam di tempat.

Adapun Fitur yang dimiliki template ini antara lain:
1. Mobile Friendly serta SEO Friendly
2. Responsive Design
3. Minimalis Keren
4. Scrolling & Sticky Navigation
5. Breadcrumbs Navigation
6. Auto Readmore
7. Pagenumber Navigation
8. Next Previous Dengan Judul Postingan
9. Simple Related Post (Artikel Terkait Sederhana)
10. Multi Share Button
11. Popular Posts Keren

Fitur yang ada dalam Kalangan Responsive Design diatas sebenernya fitur standar yang banyak kita temukan pada template biasa. Beberapa fitur unggulan hanya saya pasang pada versi premium saja. Silahkan coba terlebih dahulu versi free diatas untuk mengetahui kinerjanya. Setelah tahu performance dari template ini, silahkan upgrade ke versi premium untuk mendapatkan pengalaman yang tidak akan pernah anda dapatkan dalam versi gratisan atau free.

Saya pastikan Versi Premium jauh lebih unggul daripada Free Version. Jadi buat sobat blogger yang mempunyai dana lebih, segeralah beralih ke Premium Version yang lebih menguntungkan.

Share :

Facebook Twitter Google+

E-Book Bisnis Online

Percaya atau Tidak - Website sederhana ini telah mendatangkan banyak pemasukan ke kantong saya. Bisnis Online itu sebenernya sangat mudah, selama kita tahu caranya. Caranya dapat anda baca di Ebook Strategi Bisnis Online - Membidik Target Tepat Sasaran.
1 Komentar untuk "Kalangan Responsive Blogger Template"

Saya berani menjamin setelah memakai template diatas, jumlah pageview yang akan anda dapatkan akan meningkat tajam dari sebelumnya. Terlebih jika menggunakan versi premium.

Please Share & Follow US ON Google+

Back To Top