Rida Photography Responsive Blogger Template

Template Fotografi Responsive Gratis Blogspot
Rida Photography Blogger Template adalah sebuah template yang dirancang untuk blogger mania yang menyukai dunia fotografi. Fast loading dengan gaya minimalis adalah salah satu keunggulan dari template ini. Jika pada Kalangan Magazine Design menggunakan related post menurun, maka pada template ini memakai thumbnail atau gambar.

Rida Photography Responsive Design ini awalnya saya buat hanya untuk mengoleksi foto seorang gadis pujaan. Namun karena ada salah seorang sahabat yang tertarik dengan template ini, saya memutuskan untuk membagikannya secara gratis untuk anda. Fitur yang ada dalam template ini juga masih sama dengan template terdahulu. Fitur unggulan tetap saya tambahkan namun hanya pada versi premium saja.

Buat sahabat yang penasaran dengan template rancangan saya kali ini, silahkan unduh yang versi gratisan. Jika telah yakin dan mantap, silahkan gunakan versi premium yang lebih menguntungkan. Saya pastikan loadingnya 5 x lebih cepat dari yang free version.

Share :

Facebook Twitter Google+

E-Book Bisnis Online

Percaya atau Tidak - Website sederhana ini telah mendatangkan banyak pemasukan ke kantong saya. Bisnis Online itu sebenernya sangat mudah, selama kita tahu caranya. Caranya dapat anda baca di Ebook Strategi Bisnis Online - Membidik Target Tepat Sasaran.
3 Komentar untuk "Rida Photography Responsive Blogger Template"

Dengan tekat yang kuat dan kesungguhan hati, template yang kelihatan rumit tersebut berhasil saya buat. Semoga design sederhana tersebut bermanfaat bagi orang banyak.

Untuk yang premium, sobat bisa menuliskan emailnya di kolom komentar.

Metode pembayarannya bisa lewat transfer bank atau pulsa.

Ini nomer handphone saya yang bisa sobat hubungi 0852-2624-2782 (whatsapp)

Please Share & Follow US ON Google+

Back To Top