Rahasia Teknik SEO Yang Disembunyikan Pakar SEO

Trik SEO Terbaru Yang Jarang Di Ketahui Orang
Rahasia Search Engine Optimization ini saya temukan setelah beberapa kali melakukan percobaan. Dan anehnya jarang sekali Pakar SEO yang membahas hal ini. Mungkin mereka takut kalau penghasilannya dari Google Adsense menurun drastis seiring bertambahnya pemain Adsense di indonesia. Padahal yang namanya rejeki dari internet tidak hanya dari itu saja. Salah satu contoh kita bisa berjualan ebook atau jualan template seperti yang saya lakukan saat ini. Meskipun tak banyak namun hasilnya sudah cukup untuk membeli kuota internet.

Perlu saya tekankan pada temen-temen semua bahwa SEO adalah permainan kata-kata. Disini saya ingin mengajak anda berpikir untuk memahami makna SEO yang sebenernya. Misalkan anda diberi tugas oleh atasan anda untuk mencari informasi tentang perangkat komputer yang handal untuk desain grafis. Apa yang akan anda lakukan? Saya berani jamin 90% dari anda pasti akan meminta bantuan mesin pencari dengan mengetikkan sesuatu yang berkaitan dengan "Komputer" dan "Desain Grafis".

Dua kalimat yang menjadi kata kunci itulah yang seharusnya kita maksimalkan agar mampu bersaing di search engine. Caranya adalah dengan mencantumkan suatu kosakata yang mungkin akan diketikkan seseorang lewat kotak cari. SEO sederhana itulah yang sering saya praktekkan dan terbukti banyak mendatangkan pengunjung dari mesin pencari.

Logikanya begini ketika anda seorang berpendidikan, anda pasti akan mengetikkan "computer and graphic design". Namun jika anda seorang yang biasa-biasa saja, anda mungkin akan mengetikkan "komputer dan desain grafis". Hal ini tentu berbeda jika anda orang yang benar-benar awam dengan dunia komputer. Sesuatu yang mungkin akan anda ketikkan adalah "komputer yang cocok untuk menggambar desain".

Dari penjelasan sederhana diatas, kita bisa menarik kesimpulan bahwa SEO yang sebenernya adalah kemampuan menelaah dan mengira-ngira kosakata apa yang mungkin akan diketikkan seseorang lewat mesin pencari. Jika kita mampu menyajikan semua kosakata yang mungkin tersebut, insyaallah visitor yang datang dari mesin pencari akan terus meningkat. Terlebih jika didukung oleh template Super SEO Responsive yang Mobile Friendly.

Share :

Facebook Twitter Google+

E-Book Bisnis Online

Percaya atau Tidak - Website sederhana ini telah mendatangkan banyak pemasukan ke kantong saya. Bisnis Online itu sebenernya sangat mudah, selama kita tahu caranya. Caranya dapat anda baca di Ebook Strategi Bisnis Online - Membidik Target Tepat Sasaran.
3 Komentar untuk "Rahasia Teknik SEO Yang Disembunyikan Pakar SEO"

Trik SEO diatas terbukti ampuh mendatangkan visitor dari search engine.

Pa kabar Mas Hadi .. lama gak main ke sini. Maaf lahir batin ya.

Jadi, kita mesti berpikir ya, kira2 orang mencari sesuatu yang sehubungan dengan tulisan kita, memakai kata kunci apa .... terima kasih

Please Share & Follow US ON Google+

Back To Top